Untuk informasi harga aluminium terbaru dari Layindo Aluminium harap hubungi: 0811112006 (Bapak Michael). Untuk sementara akan ada perubahan harga karena nilai tukar rupiah yang melemah. Layindo Aluminium belum membuka cabang di luar kota. Namun demikian kami tetap bisa melayani pemesanan luar kota jika jumlah kuantiti mencukupi. Terima kasih.

Kaca Rayban Untuk Kusen Aluminium

Anda pasti tahu model kacamata ini. Kacamata rayban terkenal di era 80-an ketika penyanyi legendari almarhum Michael Jackson mempopulerkannya. Sampai saat ini jenis kaca yang dipergunakan tetap terkenal. Kurang lebih seperti itulah jenis kaca rayban ini.
Selain motif one way dan warna hijau, kaca berikutnya yang bisa kita pergunakan untuk kombinasi pemasangan kusen aluminium untuk bangunan adalah kaca jenis "rayban". Apa maksud dan pengertian kaca rayban itu sendiri? Seperti apa contoh-contoh pemasangannya? Berikut akan kami jelaskan secara singkat. Gampang kok dimengerti.

Kaca Jenis Rayban

Rayban atau ray ban adalah jenis kaca bermotif rada gelap. Dari katanya saja "ray" yang berarti sinar atau cahaya dan "ban" yang artinya menghalangi atau membatasi, maka dapat kita simpulkan memang warnanya pasti agak gelap. Mirip dengan era tahun 80-an ketika kacamata rayban sedang booming. Sudah pasti warna kacamata (sunglasses) tersebut gelap bahkan terlihat hitam bukan? Nah, kurang lebih seperti itulah yang dimaksud kaca warna rayban ini.

Kaca rayban sekilas memang lebih cocok dikombinasikan dengan kusen aluminium warna coklat. Entah itu warna coklat asli dari pabrik atau coklat hasil powder coating. Meski demikian semuanya dikembalikan kepada selera masing-masing pemilik rumah, model desain bangunan, warna interior eksterior, tipe ruangan, tren, dsb. Kaca rayban bisa kok dikombinasikan dengan kusen jenis apa.

Beberapa kelebihan atau alasan mengapa banyak pemilik bangunan menggunakan kaca jenis rayban:
  • Untuk meredam pencahayaan berlebihan yang masuk dari luar.
  • Untuk membuat suasana ruangan terasa lebih adem dan sejuk.
  • Menghalangi obyek di luar melihat ke dalam ruangan.
  • Sebagai skat untuk membedakan ruangan direksi utama dengan staf.
  • Menggunakan kusen aluminium warna coklat.
Contoh penggunaan kaca rayban untuk kusen aluminium untuk beberapa bangunan akan kami tampilkan di bawah ini berikut penjelasan singkatnya.
Kaca rayban dengan kusen aluminium (casement) coklat banyak dipergunakan untuk bangunan pemerintah seperti kantor polsek, polres, polda atau sekolah. Kegunaannya sangat cocok sebab agar pihak dari luar bangunan tidak bisa leluasa menatap ke dalam.
Contoh rumah sederhana yang menggunakan kusen powder coating putih + 2 jenis kaca yakni polos dan rayban. Kaca rayban dipergunakan untuk ruangan tertentu saja. Tampak paling depan adalah kaca rayban serta beberapa lainnya. Sementara yang lain menggunakan kaca polos. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Kaca rayban glass to glass tanpa kusen aluminium. Kaca ini membuat kita dari luar tidak bisa menatap interior bangunan. Meski demikian kaca ini bisa memantulkan refleksi sekitar.
Kaca rayban secara keseluruhan bisa memantulkan obyek sekitar. Hanya saja tampak gelap. Kalau mau lebih terang, kami sarankan gunakan kaca one way. Perbedaannya dengan kaca one way hanya bisa diperhatikan di siang hari. Kalau siang hari pantulannya tidak terang maka itu adalah rayban, sebaliknya jika pantulannya jelas maka itu kaca one way.
Sekarang pilihan di tangan Anda. Untuk lebih jelas konsultasikan kepada Layindo Aluminium untuk kebutuhan aneka kaca dan kusen aluminium.


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review